Cara Pemesanan

  1. Silahkan memberi komentar langsung dibawah gambar komik yang diminati, atau bisa melalui sms ke no 081328023932 (for quick respon ^.^) untuk menanyakan kondisi, harga dan ketersediaan komik yang dimaksud. Karena terkadang ada beberapa komik yang sudah berpindah tangan selama masa penayangan maka dari itu konfirmasi langung sangat dianjurkan.
  2. Kami sebisa mungkin berusaha memberi respon dengan cepat, namun respon dari kami mungkin dalam beberapa kondisi membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Lamanya waktu respon dikarenakan:
  • Banyaknya sms dan komentar yang masuk membuat kami harus merespon semua pertanyaan yang datang baik dari sms, web, maupun email satu persatu
  • Semua komik yang ditanyakan sangat beragam sehingga kami butuh waktu mengecek pesanan yang datang sesuai urutan
  • Adanya suatu kondisi seperti hari minggu, hari libur atau hari raya dimana respon mungkin dikarenakan kegiatan pribadi dari pemilik (harap maklum ya gan ^.^)
  1. Apabila komik yang ditanyakan tersedia dan deal,  maka kami akan mengirimkan total harga komik yang dipesan plus harga ongkir ke kota tujuan customer beserta no rekening tujuan transfer/pembayaran komik  MELALUI SMS
  2. Mohon konfirmasi kepada kami setelah transfer dengan menyebutkan JUMLAH TRANSFER, NAMA LENGKAP, dan ALAMAT PENGIRIMAN. Setelah konfirmasi masuk maka kami akan segera memproses pengiriman komik yang dipesan
  3. Pengiriman komik akan dilakukan di waktu/hari yang sama dengan pembayaran atau sehari setelahnya (tergantung dari banyaknya jumlah paket pengiriman hari itu)
  4. Pengiriman paket adalah melalui kurir langganan kami yang sudah terpercaya, TIKI atau POS (on request)
  5. Customer berhak memilih cara pengiriman paket mereka. Kami selalu mementingkan customer, sehingga kami selalu memilihkan ongkos kirim yang lebih murah dan terjangkau namun tidak mengurangi kualitas, dimana waktu pengiriman antara 2-4 hari tergantung lokasi pengiriman. Apabila customer menginginkan pengiriman secara kilat atau request dengan TIKI mohon diinformasikan sebelumnya kepada kami sebelum kami melakukan konfirmasi penjumlahan total.
  6. Kami tidak bisa memberikan informasi pasti kapan paket akan sampai ke customer, karena setelah masuk ke pengiriman sepenuhnya sudah menjadi tanggungjawab kurir. Dimana kami tidak bisa meminta mempercepat pengiriman karena tergantung juga pada kepadatan pengiriman di pihak kurir. Jadi apabila customer menginginkan paket cepat sampai, customer bisa request melalui TIKI/JNE dengan konsekuensi harga lebih mahal.
  7. Setelah komik diterima dengan baik oleh customer, mohon bantuan dan kesediannya untuk memberikan testimony melalui FB kami ^o^
  8. Terimakasih atas waktunya untuk membaca informasi ini. Semoga bermanfaat dan mencegah terjadinya kesalahpahaman yang mungkin terjadi kedepan. ^o^.
Pembayaran ke rekening Mandiri  900-00-0847361-4 a/n Wary Sugiarsih
Cara Pemesanan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan nyepam ya!
Mkasih ^^